Didukung Pilwakot Serang

Dukungan ini ditunjukan dengan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota di DPD PAN Kota Serang, Sabtu (27/5) yang lalu.

KELOMPOK masyarakat yang menamakan diri Relawan Kite YS mendukung Yhannu Setyawan, S.H., M.H., untuk  maju di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Serang 2018 mendatang. Dukungan ini ditunjukan dengan pengambilan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota di DPD PAN Kota Serang, Sabtu (27/5) yang lalu.

“Namun untuk keputusan maju atau tidak ini bukan perkara mudah. Saya harus mempertimbangkan secara matang. Termasuk restu keluarga dan orang tua,” tutur Dosen Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) ini, kemarin.
Dikatakan Yhannu, yang juga masih tercatat sebagai Komisioner Komisi Informasi (KI) Pusat RI ini, dirinya menyambut baik kedatangan relawan Kite YS. Sebab bagaimanapun yang namanya pembangunan sangat membutuhkan peran aktif dan partisipasi publik.

“Tapi mengenai maju atau tidak di Pilwakot Serang, kita melihat nanti perkembangannya bagaimana. Saat ini saya seperti air mengalir saja,” tutur alumni HMI Komisariat Hukum Unila tersebut.(red)