Sosialisasi Arinal, AMPG Bandarlampung Bagikan Takzil

"Tadi sore (kemarin,red) alhamdulillah kami membagikan 500 buah paket takjil untuk para pengendara yang lewat Jalan Zainal Abidin Pagar Alam sampai dengan Wayhalim," jelasnya.

BANDARLAMPUNG – PD II Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) Kota Bandarlampung, kemarin sore membagikan 500 buah paket takjil buat para pengendara yang melintasi Jl. Zainal Abidin Pagar Alam, Bandarlampung. Selain untuk menabur kebaikan dan mengharap berkah di Bulan Ramadhan, kesempatan ini juga digunakan mereka untuk mensosialisasikan calon gubernur (cagub) Lampung, Arinal Djunaidi yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Kepastian ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi didampingi Ketua PD II AMPG Kota Bandarlampung, Seno Aji.

“Tadi sore (kemarin,red) alhamdulillah kami membagikan 500 buah paket takjil untuk para pengendara yang lewat Jalan Zainal Abidin Pagar Alam sampai dengan Wayhalim,” jelasnya.

Hal ini lanjut Yuhadi sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap lingkungan masyarakat sekitarnya. Selain bagi takzil, pihaknya juga sudah melakukan beberapa bentuk acara sosial lain selama bulan Ramadhan. Seperti mengadakan acara buka bersama panti asuhan serta memberi santunan anak yatim piatu.

“Acara ini disupport penuh oleh Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Karenanya pada kesempatan ini kami pun melakukan sosialisasi sosok Arinal Djunaidi sebagai Cagub Lampung yang insya Allah bisa membawa Provinsi Lampung lebih baik dan maju, serta sejahtera masyarakatnya,” tutup Yuhadi.(red)