Masa Tenang, Alzier Ziarah ke Makam Orangtua

PESAWARAN – Memanfaatkan masa tenang Pemilu 2019, calon anggota DPD RI dapil Lampung nomor 37, M. Alzier Dianis Tabranie melakukan ziarah ke makam ke dua orang tuanya di Desa Pampangan Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran.

“Memanfaatkan masa tenang ini, Bang Alzier menyempatkan diri berziarah ke makam kedua orang tuanya, Almarhum Drs. Tabrani Daut dan Almarhumah Hj. Alma Tabrani. Kesempatan dipakai sekaligus silaturahmi pada keluarganya di sini,” ungkap salah satu orang dekatnya, Mualim Taher saat diwawancara di rumah panggung kediaman Alzier Dianis Tabrani, Selasa (16/4/19).

Mualim juga menerangkan, kedatangan Alzier juga sekaligus meminta kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran dan Provinsi Lampung untuk memberi pilihannya yang tepat.

“Saya minta dan berharap terhadap masyarakat Provinsi Lampung, agar pesta demokrasi tanggal 17 April ini dapat mengantar pemimpin lima tahun ke depan yang dapat mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Menurut Mualim, Alzier asalah putra daerah Pesawaran yang membumi. Sebagai tokoh yang juga Ketua Dewan penasehat Ajang Saibatin Pesawaran, ia merupakan pribadi yang bisa dicontoh dan pemimpin yang bijak dan sederhana.

“Kita memiliki putra daerah. Pak Alzier dapat kita contoh. Dan dia juga seorang yang bijak terhadap semua masyarakat, khususnya Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Don)