Cekcok Mulut, Suprianto Bacok Tetangganya Hingga Tewas

LAMPUNG BARAT — Warga Pemangku (Dusun) Cempedak, Pekon (Desa) Padang Tambak Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat geger akibat pembunuhan sadis yang dilakukan Suprianto warga dusun setempat terhadap tetangganya sendiri, Ahmad Zaini bin Riadi (35), Senin (12/8/19).

Purwanto yang merupakan Kepala Dusun setempat, bersama beberapa saksi lainnya diantaranya Ponikir dan Sugito menceritakan kronologis kejadian bermula sekira pukul 23.30 WIB. korban mendatangi rumah pelaku dan saat itu terjadi selisih paham dan terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku.

“Terjadi cekcok mulut, keduanya sama sama terpancing emosi, kemudian pelaku mangambil sebilah golok dari dalam rumahnya, lalu pelaku membacok korban, sehingga terjadi  luka parah pada bagian kepala, pergelangan tangan, telinga, wajah dan leher bagian belakang sehingga korban tersungkur dan tewas di tempat,” tuturnya.

Mendapati informasi, jajaran Polsek Sumberjaya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan oleh TKP dan memeriksa para saksi serta membawa korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

Guna mencari keberadan pelaku yang telah melarikan diri, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan penyisiran, sehingga hanya dalam kurang lebih dua jam Unit Gabungan Polsek Sumber Jaya  dan Subsektor Way Tenong dipimpin Kapolsek Sumber Jaya Kompol Arjon Syafrie dan Kasubsektor Way Tenong Aiptu Mahmudi  berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku ditangkap pada hari Selasa tanggal (13/8) sekitar pukul 01.45 WIB si tempat persembunyiannya di rumah salah satu keluarganya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Sumber.   (Jul)