Anjungan Lambar Raih Juara Harapan II di Lampung Fair 2018

LAMPUNG BARAT – Pagelaran Lampung Fair 2018 resmi ditutup oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo,  Sabtu (27/10) malam di PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Dalam event terbesar Lampung yang digelar sejak tanggal 12-27 Oktober 2018 itu,  Kabupaten Lampung Barat (Lambar) telah menampilkan ragam seni budaya daerah, promosi unggulan daerah dan pariwisata.

Alhamdulillah. Pada even tahun ini, Lambar meraih juara harapan II anjungan terbaik kategori anjungan kabupaten atau kota dan penghargaan atas partisipasi serta peran aktif sebagai peserta dalam kegiatan Lampung Fair 2018 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung kepada Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin yang hadir dalam penutupan Lampung Fair 2018.

“Sumbang saran dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk perbaikan dalam pelaksanaan Lampung Fair tahun berikutnya. Dan Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kesuksesan acara hingga penutupan Lampung Fair 2018 ini,” kata Gubernur Lampung, Ridho Ficardo.

“Begitu juga kepada seluruh masyarakat yang telah dengan antusias mengunjungi acara yang telah terselenggara pada 12-27 Oktober 2018 ini,” tutupnya.   (Jul)