Sertijab Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi Pastikan Tak Tinggalkan ‘PR’

PESAWARAN – Mantan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi berpesan terhadap penggantinya, AKBP Popon  Ardianto Sunggoro agar cepat berkordinasi terhadap stekolder, pemerintah daerah, masyarakat dan awak media.

“Pesan saya agar Kapolres baru agar cepat berkordinasi terhadap stekolder, pemerintah daerah, masyarakat, dan awak media agar pekerjaan berjalan lancar ” ungkapnya saat usai Serah terima jabatan (Sartijab) Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi terhadap AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Jumat (26/10).

Dijelaskan, selama ini pesawaran sudah sangat kondusif lantaran terbentuknya Bhabinkamtibmas sehingga terciptanya rasa saling bahu membahu terhadap masyarakat untuk memajukan Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulilah kita melaksanakan kegiatan bahu membahu bersinergi dalam rangka memberikan pelayanan dalam bentuk jaminan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat Pesawaran bersama-sama. Dan Alhamdulilah, Pesawaran kondusif dan didukung oleh stekholder,” katanya.

Selain itu, Syaiful menggaransi kepemimpinannya juga tidak meninggalkan Pekerjaan Rumah (PR) pada Kapolres berikutnya.

“Permasalahan sudah selesai semua, baik kasus Tipikor dan kasus-kasus yang menonjol seperti Curat. Sudah selesai semua,” tegasnya.

Kepergian Kapolres murah senyum ini membuat bawahannya merasa kehilangan. Bahkan awak media pun merasa kehilangan sosoknya. (don)