78 Pejabat Dilantik, Wabup: Setiap Waktu Dievaluasi

PRINGSEWU – Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A melantik 78 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu di aula utama kantor sekretariat pemkab setempat, Senin (11/3) malam.

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutannya mengatakan,:mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, guna meningkatkan karier ASN itu sendiri, sekaligus sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Namun demikian, Wabup mengingatkan bahwa jabatan tersebut setiap waktu akan terus dievaluasi. Oleh karena itu, ia berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada.

“Kesemuanya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu melalui visi Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” katanyan

Adapun beberapa pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik tersebut diantaranya tiga orang camat, masing-masing Yuli Susapto, S.Sos. (Camat Gadingrejo), Moudy Nazola, S.S.T.P. (Camat Ambarawa), dan Hartoyo, S.E. (Camat Banyumas).

Kemudian Marwan, S.Sos. (Sekretaris Kecamatan Gadingrejo), Meizar Alma (Sekretaris kan Pagelaran Utara), M.Rizal, S.Sos. (Kabid Telekomunikasi Dinas Kominfo), Lekat Attoriq, S.Sos. (Kabid Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), serta puluhan pejabat lainnya yang tersebar di sejumlah organisasi perangkat daerah Pemkab Pringsewu.(Adic)