Dua Pejabat Polres Metro Diganti

METRO – Sebanyak dua orang Pejabat Utama (PJU) Polres Metro diganti. Pergantian dua PJU tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK di halaman Mapolres setempat, Rabu (13/03/19).

Kedua PJU tersebut adalah Kabag Sumda Polres Metro yang sebelumnya dijabat Kompol A. Yudi Taba kini digantikan Kompol Azhari Mahmuddin, S.H., M.H, sementara Kasat Binmas Polres Metro yang sebelumnya dijabat Kompol Edi Sutanto kini digantikan Iptu Yoni Sutaryanto.

Kapolres Metro dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan apresiasi terhadap pejabat sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang telah diserahterimakan, semoga Pejabat yang diserah terimakan dapat memberikan warna dan mempunyai banyak inovasi dalam memimpin,” ujarnya.

Kapolres juga meminta para PJU untuk menciptakan inovasi dalam menjaga situasi aman dan tertib dilingkungan masyarakat dan kesatuan.

“Jangan ragu-ragu dalam bertindak yang terpenting profesional dan proporsional. Lakukan inovasi serta terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan kesatuan,” tandasnya. (Arby)