Jasmine Shahnaz, Istri Zainudin Hasan, Kecantikannya Bak Artis Bollywood

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dibekuk oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam suatu Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis, 26 Juli 2018 malam. KPK menangkap Zainudin Hasan bersama anggota DPRD Lampung, dua kepala dinas, dan seorang pengusaha di sebuah hotel di Bandar Lampung, lalu menggiringnya ke Mapolda Lampung. Pada Jumat siang, 27 Juli 2018, KPK menerbangkan Zainudin Hasan bersama empat orang lainnya ke Jakarta.

Ketua KPK Agus Raharjo kepada Tribun Lampung mengatakan, penangkapan diduga terkait proyek infrastruktur.Dalam operasi tangkap tangan ini, KPK mengamankan tujuh orang dan menyita uang sejumlah Rp 700 juta.

Zainudin Hasan yang juga menjabat Ketua DPW PAN Lampung ditangkap bersama orang dekatnya, Agus Bhakti Nugroho, yang menjabat Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung. Selain itu, juga diamankan dua kepala dinas di Lamsel, yakni Kepala Dinas Pendidikan Thomas Amriko dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Anjas Asmara. Juga ada pengusaha kuliner, Gilang Ramadan.

Zainudin Hasan dilantik menjadi Bupati Lampung Selatan pada 17 Februari 2016. Dia adalah adik kandung Ketua MPR yang juga Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. Ia pernah menjadi Calon Wakil Gubernur Lampung, berpasangan dengan Calon Gubernur Herman HN pada Pilgub Lampung 2014, namun gagal meraih kemenangan.

Sebelum menjabat bupati, Zainuddin sudah tergolong pengusaha tajir. Menurut LHKPN KPK, Zainudin Hasan terakhir kali melaporkan harta kekayaannya pada September 2015. Saat itu ia akan mencalonkan diri sebagai bupati Lampung Selatan.Jumlah tersebut mengalami peningkatan Rp 11 miliar dari laporan terakhir di tahun 2013 yang sebesar Rp 2.331.631.750.

 Istri Cantik

Selain dikenal sebagai miliarder, Zainudin Hasan juga dikenal lantaran punya istri cantik. Saking cantiknya, netizen menyebutnya mirip artis Bollywood, India. Dalam akun Facebook Zainudin Hasan, pria bercambang itu membagikan momen mesra dengan istri cantiknya, Jasmine Shahnaz Zainudin.

Tak ayal,  foto-foto pasangan tampan dan cantik itu pun dibanjiri ribuan like dan ratusan komentar dari para netizen.

Berikut beberapa komentar netizen:

Nizar Perabujaya: kayak orang india,,,boneka cantik dari india,,, he he.

Inah Usman: Ass.ww.pak bupati tu istrinya ya.waduh cantik sekali .salam kenal ya sama istrinya semoga jadi istri yg sholehah amin

Sri Wahyuningsih: Subhanallah…Ibu cantik sekali…. Wkt itu blm berhijab ya Pak…..

Dewi Dwi Muliani: Subhanalloh pasangan yang serasi semoga sampai akhir hayat Aamiin.(tribunmedan.co)