Resmikan Pos Masjid Agung, Zainuddin Minta Polisi Makmurkan Masjid

KALIANDA – Bupati Lampung Sekatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum meresmikan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda di Kalianda, Rabu (02/05/18).

Acara dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKB M. Syarhan, pejabat utama Polres Lamsel, dan Kepala OPD Pemda Kab. Lamsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamsel AKB M. Syarhan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah turut berparisipasi dalam menyukseskan pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda

“Saya berserta jajaran berterima kasih kepada pemerintah daerah Lamsel yang dalam hal ini ikut menyukseskan pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda,” ujar M. Syarhan.

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, menyambut baik pembangunan Pos Lantas Masjid Agung Kalianda karena menurutnya pembangunan masjid sangat strategis dikarenakan di sekitaran Masjid Agung Kalianda sering dijadikan tempat balapan liar.

“Kami menyambut baik pembangunan pos lantas ini, pembangunan sangat strategis. Karena disekitaran masjid agung ini sering dijadikan arena balap liar yg meresahkan warga,”  ujar Zainudin.

“Semoga pos lantas ini bisa memberikan rasa kenyamanan dan aman untuk jemaah yan akan sholat di Masjid Agung Kalianda, dan terhindar dari curat, curas, curanmor,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Zainudin Hasan, meminta kepada anggota Polres Lamsel yang beragama Islam untuk aktif shalat berjamaah dan meramaikan masjid

“Saya minta, khusus untuk anggota Polres Lamsel yg beragama islam, untuk aktif shalat berjamaah dan meramaikan masjid,” harapnya.

Dalam kegiatan ini Bupati Lampung Selatan menyerahkan Mobil Luxio Daihatsu untuk berkeliling melayani masyarakat dalam pembuatan SKCK di seluruh kecamatan di Lampung Selatan (ris/kmf)