PENGURUS PAC PARTAI HANURA TUBABA AKSI LEPAS SERAGAM 

TULANG BAWANG BARAT – Jajaran Pengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai HANURA se-Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan aksi lepas seragam dan penurunan bendera. Aksi ini dilakukan di kantor sekretariat HANURA setempat tepatnya di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (07/02)

Aksi ini dilakukan mereka karena terjadi kisruh kepengurusan partai baik di tingkat pusat maupun daerah. Demikian juga kepengurusan partai tingkat kabupaten Tubaba

Menurut Ketua badan pemenangan pemilu (BAPILU) DPC Partai HANURA Kabupaten Tubaba Sutarto,hal ini dikarenakan pergantian Ketua DPC yang ditunjuk langsung oleh pengurus dari DPP dinilai tidak tepat. Pasalnya, yang tadinya DPC dipimpin oleh Sudirwan, namun, tanpa ada musyawarah dan kesepakatan tiba-tiba di gantikan oleh Rudi Dwi Purwono selaku PLT DPC. Tadinya Rudi Dwi Purwono menjabat sebagai wakil sekretaris di DPC Hanura Kabupaten Tubaba

Sutarto mengecam, jika Rudi Dwi Purwono tidak di turunkan dari jabatannya maka seluruh kepengurusan partai HANURA khususnya PAC sekabupaten Tubaba akan mengundur diri. 

”Saya selaku kader Partai HANURA sudah sepakat bersama teman-teman jika Partai HANURA di Kabupaten Tubaba masih dipimpin oleh saudara Rudi, maka kami akan matikan mesin partai dan tidak akan bergerak untuk memenangkan calon yang di usung partai Hanura,” tegasnya.

”Maka dari itu, hari ini juga seluruh pengurus PAC dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Tubaba ini kami melakukan penurunan bendera dan mencopot seragam partai HANURA,” kata Sutarto.  

Selain dari itu, pengurus PAC HANURA Tubaba juga melakukan penutupan plang nama sekretariat kantor mereka dan akan tetap tertutup  sebelum Rudi diturunkan dari jabatannya.(zainal)