Fauzi Hasan Pimpin Rolling Perdana Pejabat Tubaba

PANARAGAN – Wakil Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan esselon II di lingkup Pemkab Tubaba. Acara pelantikan ini di adakan di ruang Rapat Bupati Kabupaten Tubaba, Kamis (8/2) kemarin.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Nurmansyah jabatan lama Kepala Kesbangpol kini diberi jaabatan baru sebagai Sekretaris DPRD Tubaba. Lalu, Markus Raharjo, jabatan lama Kadis Koperindag kini menjadi staf ahli bupati.

Kemudian Bustam Effendi, jabatan lama kepala BKD kini menjadi Kepala Inspektorat. Selanjutnya, Khairul Amri dari jabatan Kadis Pendidikan kini menduduki jabatan baru Kadis Koperindag. Lalu Lekok, jabatan lama sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah dan Aset kini dipercaya sebagai Kepala BKD.

Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dalam sambutannya mengatakan penataan Organisasi Perangkat Daerah ini akan dapat berdampak pada peningkatan kinerja apabila diimbangi dengan pengisian personil yang benar-benar tepat. Pelantikan pejabat pada hari ini dapat dimaknai sebagai upaya untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi roda pemerintahan dan pembangunan yang benar – benar disesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang dimiliki oleh Kabupaten Tubaba serta didasari pula dari hasil evaluasi terhadap kesesuaian personil yang di tempatkan di masing-masing satuan kerja.(zai)