Evaluasi Pengrajin, Nanda Hadir di Rakernas Dekranas

PESAWARAN – Demi meningkatkan pengrajin. Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi, SE. menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2018 di Ruang Serba Guna (RSG) Kantor Kementrian Pertahanan RI Jakarta Pusat.

Nanda menghadiri acara tersebut untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas  pengrajin khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Menghadiri dalam acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembinaan kepada perajin, dan para ketua Dekranasda kabupaten dan provinsi seluruh Indonesia,” ungkap Nanda.

Rangkaian acara pada Rakernas ini akan diisi dengan 3 (tiga) sesi talkshow, yakni Sesi 1 akan membahas peran Dekranas dalam pembinaan perajin, sesi 2 akan membahas peran SMESCO sebagai sarana promosi unggulan di Indonesia, dengan narasumber yaitu Dirut SMESCO, sesi 3 akan membahas tentang pendanaan dari sisi CSR, dengan narasumber dari Dirjen Pengembangan Eskpor Nasional, dan Kementerian BUMN.
Dalam pembukaan Rakernas Dekranas, dibuka langsung terhadap Istri Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Mufidah Jusuf Kalla, dan sekaligus mengangkat tema “Terus Berinovasi Menuju Kriya Nusantara yang Berkualitas. (don)