Di Acara Bukber, Tokoh Ingin Win-Hen Sejahterakan Masyarakat Tuba

TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah menggelar acara berbuka puasa bersama dengan para tokoh masyarakat dan ibu-ibu pengajian, Senin (11/6).

Acara dihelat di Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Tulangbawang, Kecamatan Menggala. Sebelum waktu berbuka puasa tiba, tamu undangan bersama-sama melakukan pembacaan Surat Yasin.

Tujuan berbuka bersama ini agar tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur dapat semakin kuat terjalin, terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri).

Usai pembacaan Surat Yasin, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari salah satu tokoh masyarakat, yakni Tarzan Radin yang pada kesempatan tersebut diantaranya menyampaikan harapan agar masyarakat di Kabupaten Tulangbawang dapat semakin sejahtera di bawah kepemimpinan Win-Hendri.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, sebelumnya menyampaikan ucapan salam dari Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE MH yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan ditempat lain.

Selain itu, pria yang akrab disapa Bung Hen, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karena dapat hadir dan bersilaturahmi kepada dirinya dan keluarga.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini, begitu pula kepada para pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang ada di 15 Kecamatan Se-Kabupaten Tulangbawang karena telah menyempatkan diri untuk dapat hadir,” tukas Wakil Bupati Hendriwansyah.

Selanjutnya, pada acara yang tidak melibatkan unsur Pemerintah tersebut, menurut Ustadz Sahri Munir yang diundang dari Kota Bandar Lampung, merupakan kegiatan yang sangat baik, mengingat berbuka puasa bersama dapat banyak mendapatkan pelajaran dalam nilai keagamaan.

“Tauladan Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita bagaimana menjadi pemimpin amanah, pemimpin jujur dan pemimpin yang pemaaf. Kita berdoa berusaha agar itu bisa terwujud, dan semoga Wakil Bupati Tulangbawang dapat terus amanah dalam menjalankan tugasnya,” ujar Sahri Munir.* (Zainal)