Yasser Syamsuria : Iya, Ayah Sudah Berpulang

BANDARLAMPUNG – Kabar duka datang dari Drs. H. Syamsuria Ryacudu Bin Musannif Ryacudu yang baru saja meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh putra mantan Wakil Gubernur sekaligus Gubernur Lampung tersebut, Yasser Syamsurya.

“Iya, ayah sudah meninggal dunia tadi pagi di rumah sakit. Mohon doanya dan mohon dimaafkan bila ada kekhilafan beliau semasa hidupnya,” tutur Yasser sambil menangis saat dihubungi wartawan koran ini.

Jenazah lanjut Yasser akan disemayamkan di rumah duka di Perumahan Bukit Kencana, Kompleks Puri Kencana Blok I No. 8 Bandarlampung. Perihal jadwal pemakaman, belum ditentukan apakah akan langsung dimakamkan hari ini atau tidak. “Akan dibahas dulu bersama keluarga,” tuturnya.

Untuk diketahui di beberapa grup media sosial dibanjiri ucapan bela sungkawa atas meninggalnya mantan anggota DPRD Provinsi Lampung dan Mantan Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun…

Telah meninggal dunia Bapak Syamsuria Ryacudu pagi tadi di RS Urip Sumoharjo. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Amin.

“Selamat Jalan Bapak Syamsuria Ryacudu. Kami atas nama Keluarga Besar Surat Kabar Harian BE 1 Lampung Mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi-NYA. Amien.(red)