Ozi – Ice Deklarasi, Cibir Kinerja Agung di Lampura

KOTABUMI – Aprozi Alam dan Ice Suryana resmi mencalonkan diri sebagai pasangan calon (Paslon) bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Lampung Utara. Deklarasi pasangan dengan jargon ‘Oce’ di Gedung Kopti, Kelurahan Sribasuki Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), Selasa (9/17).

Deklarasi yang dihadiri oleh sekitar 1.000 an pendukung ini dimeriahkan oleh artis Popo, yang merupakan jebolan Dangdut Akademi.

Paslon ‘Oce’ ini diusung tiga partai politik, yakni Golongan Karya, Partai Bulan Bintang (PBB),  dan Partai Kesatuan Bangsa (PKB).

“Kami sepakat mengusung pasangan Aprozi Alam dan Ice Suryana untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, periode 2019 – 2024,” kata Ketua DPC PKB Lampura, Tabrani Rajab, saat membacakan deklarasi pasangan Oce.

Dalam orasi politiknya, Aprozi Alam mengaku sudah kerap mengelilingi desa di Lampura sejak Januari 2016 lalu. Dan secara tersirat, ia menyindir kinerja bupati saat ini yang terkesan tidak melakukan apa-apa di Lampura.

Menurut dia, pembangunan di Lampura masih berjalan stagnan. Karena itu, jika ia terpilih, Aprozi berjanji akan memberi pembangunan berkesinambungan di kabupaten itu.

“Saya tidak suka janji-janji. Saya wakafkan diri saya untuk masyarakat Lampura. Jika ingin Lampung Utara ingin berubah, pilihan nya kepada pemimpin yang dekat dengan rakyat. Jika jadi bupati, semua masyarakat dapat bertemu dengan saya selama 24 jam,” janjinya.

Sementara Ice Suryana mengatakan dirinya merupakan seorang pendidik. Ia akan memperhatikan kesejahteraan untuk perempuan dan pendidikan.

“Kita berjuang dengan ikhlas,” katanya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Lampung Utara, Arnol Alam, berharap nasyarakat dapat memilih pemimpin, amanah, fatonah dan sidik.

“Janganlah salah memilih pemimpin, karena akan berdampak besar pada masa depan. Karena itu, Golongan Karya (Golkar) telah melakukan upaya memilih calon terbaik. Bersama berkoalisi dengan dua partai lainnya, PKB dan PBB mendeklarasikan Ozi dan Ice,” ujarnya.

Ia berharap kepada keluarga besar Golkar Lampung Utara untuk memenangkan calon bupati, dan wajib memenangkan calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia. (tbc)