Lengkapi Administrasi, Ridho-Bachtiar Batal Daftar Hari Ini

BANDARLAMPUNG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri batal mendaftar di Kantor KPU, Selasa (9/1). Kepastian ini diungkapkan ayahanda Ridho, Fauzi Toha dikediaman pribadinya di perumahan Villa Citra, sekaligus  mengucapkan permohonan maafnya terkait pembatalan pendaftaran tersebut.

“Saya ucapkan permohonan maaf, karena proses administrasi baru bisa jam 5 atau jam 6 sore nanti, KPU tutup jam 16.00 WIB sore ini. Karena itu kita akan melakukan pendaftaran besok. Diharap besok jam 8 di sini jam 9 menuju KPU,” kata Fauzi sebagaimana situs harianfokus.com.

Fauzi Toha, berharap, para kiyai, paguyuban, dan simpatisan untuk tetap bisa menghantarkan Ridho-Bachtiar besok. “Jadi kami harapkan kehadiran bapak-bapak berjalan lancar memenangkan Ridho dan pak Bachtiar di periode kedua,” harapnya.

Sementara itu, selain Ridho-Bachtiar, pasangan yang rencananya mendaftar di hari yang sama adalah, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim ke Kantor KPU Lampung. Malahnya kedatangan keduanya rencananya akan dikawal sekitar 2000an kader dan simpatisan.

“Insya Allah sekitar 2000an Masa akan hadir mengantarkan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik.red) saat pendaftaran di KPU pada Rabu (10/1) pada Pukul 10.00 Wib nanti, yang terdiri dari Kader Golkar bersama partai Koalisi PKB serta sayap partai,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra didampingi Sekretaris Supriyadi Hamzah. Senin (8/1) malam.(red)