Edison-Rusli Pimpin PAN Tubabar

TUBABA– Edison akhirnya resmi memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk periode 2018 – 2020. Ia didampingi Rusli yang ditunjuk menjadi sekretaris.

Terpilihnya Edison-Rusli diputuskan dalam Musdalub (musyawarah luar biasa) PAN Tubaba yang digelar di Umbul Kapuk, Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, kabupaten setempat, Kamis (18/1/2018). Ia menyisihkan lima nama yang sebelumnya bersaing memperebutkan kursi ketua.

Musdalub PAN ini diusung dengan tema “Kita kokohkan solidaritas partai menyongsong Pileg 2019” dihadiri Sekretaris DPW PAN Iswan Hadi Cahya, Ketua Plt.DPD PAN Tubaba Abdulah Surajaya, Sekretaris Jihad, Kapolsek Tuba Udik, Ketua DPC PAN Sekab Tubaba dan seluruh anggot PAN.

Ketua Plt PAN, Abdulah, berharap dengan berjalannya Musdalub tersebut nantinya dapat mencari pimpinan yang bisa menjaga nama baik PAN serta menjalankan amanah partai.

Sekretaris DPW PAN, Iswan Hadi Cahya, mengajak kader bersama-sama dalam memecahkan masalah yang terjadi di internal partai.

Iswan berharap kepada simptaisan dan kader bercita-cita mensejahterakan masyarakat, sesuai progam PAN. (red)