Daftar Golkar, Benny HN Mansyur Tekadkan Maju Cabup Tanggamus

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanggamus H. Benny HN Mansyur, S.Sos, S.H., mengembalikan berkas pencalonan di kantor DPD Partai Golkar Tanggamus, Sabtu (9/9) siang. Kedatangan Benny disambut Ketua DPD Partai Golkar Tanggamus Musni Napis, Wakil Ketua Emiyati dan Suropin serta Sekretaris Aris Budianto dan jajaran pengurus DPD Golkar setempat.

Dikatakan Benny, dia konsisten dan serius maju pilkada Tanggamus. Niatnya tulus semata ikhlas mengabdikan diri membangun tanah kelahirannya.

“Sebagai putra daerah saya berniat dan bercita-cita menjadikan Tanggamus lebih baik. Ini sudah jadi tekad dan komitmen saya,” ujar adik kandung Ketua DPD Granat Provinsi Lampung yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra.

Dilanjutkan Benny selain Golkar, dia juga mengikuti proses penjaringan di berbagai parpol. Misalnya PAN dan NasDem. Khusus PAN dan NasDem, dirinya sudah mengembalikan berkas pencalonan beberapa waktu lalu.

“Komunikasi politik sudah ada dengan beberapa calon. Tapi saya maju tetap sebagai nomor satu. Bukan nomor dua. Mohon do’a dan dukungan masyarakat khususnya masyarakat Tanggamus, semoga niat ini berjalan baik tanpa ada halangan apapun juga,” harapnya.

Untuk diketahui, H. Benny HN Mansyur, S.Sos, SH, merupakan putra daerah Kelahiran Talang Padang, Tanggamus, 7 November 1971. Benny HN Mansyur adalah putra bungsu dari Bapak H. Mansyur Ramelan (Alm), salah satu pendiri Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar), dan Pini Sepuh Partai Golkar Provinsi Lampung, yang pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung.(red)