Alzier Temui Pjs Gubernur

BANDARLAMPUNG – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga mantan Ketua KADIN Provinsi Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie bertemu dengan Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno. Kepada wartawan, Alzier mengaku hanya bersilaturahmi dengan Didik. Menurutnya, tidak banyak pembahasan bersama Didik.

“Ya mengenai kondisi Lampung yang sebetul-betulnya. Tidak ada pembahasan lebih rinci. Tetapi kan gubernur yang sekarang ini belum tahu banyak tentang Lampung, jadi kami silaturahmi, memberikan masukan-masukan sebaik-baiknya, bagaimana supaya beliau tidak masuk lagi ke dalam lubang yang salah,” kata Alzier di kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin 19 Februari 2018.

Selain itu juga, lanjut Alzier, dirinya dan Didik juga turut membahas isu politik yang berkembang di Lampung.

“Banyak lah tentang Lampung. Politik juga dibahas. Pilkada (Pilgub) juga kami bahas, tetapi tidak detail, hanya sembari-sembari saja,” ucap Alzier.

“Intinya, kami minta Lampung ini harus baik. Ke depan pemimpin Lampung ini harus baik. Jangan pemimpin Lampung ini tukang bohong, maling, koruptor, rusak kita semua nantinya,” tambahnya.(net)