Pelawak Kirun Sebut Khamami Seperti Habibie

MESUJI – Pemkab Mesuji menghadirkan pelawak terkenal di Tanah Air, Kirun cs untuk ikut memeriahkan HUT Mesuji yang ke -10. Puncak kemeriahan dihelat di Lapangan Mekar Sari, Kec. Tanjung Raya, Jumat (23/11) kemarin.

“Kita harus bangga mempunyai Bupati Mesuji, Bapak Khamami, yang tidak pernah libur demi membangun Mesuji. Pintu rumah dinasnya  pun terbuka kepada semua masyarakat dan tidak tebang pilih  siapa yang akan silahturahmi. Di situlah terlihat bupati yang bermasyarakat, ” kata kirun dalam humornya.

“Semua orang pasti bangga mempunyai Bupati yang merakyat. Setiap masyarakat dibantu bikinkan rumah bagi orang tidak mampu. Dibikinkan  kolam ikan dengan ukuran 4×10 bini ikan dan makannya pun dikasih. Hal tersebut dilakukan karena pastinya keperdulian Bupati. Khamami itu seperti Presiden Habibie masa kini yang penuh inovasi serta gagasan demi kemajuan masyarakatnya,” pujinya.

Acara itu sendiri cukup ramai dikunjungi masyarakat. Meski diguyur hujan gerimis, itu tidak menyurutkan masyarakat yang menyaksikan kemeriahan HUT Kabupaten Mesuji ke 10. (Hendi)