Halal Bihalal, AMPG Lamsel Nyatakan Dukung Arinal

AMPG Lampung Selatan, lanjutnya telah memberi dukungan kepada Arinal Djunaidi untuk pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang.

KALIANDA-Jajaran Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Selatan, menggelar acara halalbihalal di taman wisata pantai Tanjung Selaki, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Sabtu (1/7). Selain itu diadakan juga acara konsolidasi kader. Acara ini dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi sesama antar Pengurus Daerah AMPG Lampung Selatan, serta membahas persiapan Pemilihan Gubernur 2018.

“Selain untuk saling bermaaf-maafan berkaitan hari Raya Idul Fitri, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama pengurus,” kata Ketua PD AMPG Lampung Selatan, Akbar Gemilang.

Diuraikannya AMPG bukanlah satuan tugas ataupun organisasi masyarakat melainkan kader partai berlambang pohon beringin. Untuk itu semangatnya adalah memenangkan partai Golkar.

AMPG Lampung Selatan, lanjutnya telah memberi dukungan kepada Arinal Djunaidi untuk pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang.

“Dukungan kami kepada Pak Arinal dalam pilgub nanti,” ujarnya.
Hal senada diungkap Sekretaris Kordinator Wilayah Lampung PP AMPG, Aliza Gunado yang hadir dalam kegiatan halalbihalal. Dikatakannya semua kader partai Golkar harus mempunyai semangat yang tinggi serta cekatan.

“Apabila ada perbedaan pendapat, bisa diselesaikan dengan musyawarah dan tidak harus pindah partai lain,” kata dia,” tegasnya.(red)