Pererat Silaturahmi, Darussalam Kunjungi Tokoh Masyarakat

“Alhamdulillah respon dan sambutannya sangat baik. Kegiatan seperti rencananya akan kami lakukan secara kontinyu,” tambahnya.

TANGGAMUS – Momen hari Raya Idul Fitri 1438 H ini tidak disia-siakan oleh H. Darussalam. Calon Bupati (Cabup) yang bakal diusung Partai Gerindra ini terus menggalang pertemuan dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Tanggamus. Tujuannya untuk mengenalkan diri dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat.

“Momen Idul Fitri kemarin saya menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan yang ada di Tanggamus,” ujar H. Darussalam.
Antara lain tokoh masyarakat Kecamatan Sumberrejo, Gisting dan beberapa kecamatan lainnya. Langkah ini dilakukan agar masyarakat Tanggamus memahami visi dan misinya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus.

“Alhamdulillah respon dan sambutannya sangat baik. Kegiatan seperti rencananya akan kami lakukan secara kontinyu,” tambahnya.

Sebelumnya Darussalam yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tanggamus ini telah mendapat restu dari DPD Partai Gerindra Lampung untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tanggamus. Hal ini disampaikan Ketua DPD Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim saat mengunjungi Tanggamus dalam rangka temu Kader yang dibalut dalam kegiatan Buka bersama (Bukber) di Kantor DPC Gerindra yang berlokasi di Jalan Lintas Barat, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung pada Senin (19/6).

Mensikapi dukungan ini, Hi. Darussalam mengaku sangat bersukur. Dia pun berjanji untuk langsung tancap gas dengan melakukan langkah-langkah strategis. Misalnya terus menggerakan kader partai ditingkat kecamatan hingga tingkat pekon untuk bersosialisasi.
Adapun tema yang diangkat “Motivasi ‘Darussalam pulang kampung’. Yakni untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik.(red)