Terima Penghargaan Berkinerja Baik, Ridho: Alhamdulillah. Ini Tambahan Motivasi Buat Saya

PESAWARAN – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol memberikan sejumlah penghargaan kepada petugas Polri yang dinilai terbaik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Untuk personil Pesawaran, mereka yang mendapat penghargaan adalah Kasatlantas AKP Ridho Rafika, SH.MM, Kanit Turjawali Ipda Sulkhan SH, Brigpol Robi Binur, Bripda Ponco Depriyanto Satlantas Polres Pesawaran, Brigadir Doce Prabowo Kasie Keuangan Polres Pesawaran dan Bripda M.Septa Kharisman Bamin Siekeu Polres Pesawaran.

Penghargaan diberikan Wakapolda Lampung saat peringatan upacara Hari Kesakitan Pancasila di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Senin (1/10).

“Alhamdulillah, ini sebagai motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” kata Kasatlantas Pesawaran, AKP Ridho Rafika, SH.MM.

Kata Ridho, ia sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas akan terus berbuat baik serta melakukan yang terbaik untuk masyarakat dan organisasi tercinta.

“Tetap solid dalam pelaksanaan tugas. Piagam penghargaan ini hasil kerja keras dari seluruh anggota Sat lantas Polres Pesawaran dalam sama-sama bekerja dan bekerja sama,” kata polisi yang juga pernah menjadi tim buru sergap Polresta Bandar Lampung ini.

Piagam penghargaan mengacu pada Peraturan Kapolri nomor 3 tahun 2011 tanggal 11 April 2011 tentang pemberian penghargaan dilingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia. Juga berdasarkan rujukan hasil rapat dewan penghargaan Polda Lampung tanggal 28 September 2018 yang dipimpin Wakapolda. Ditambah lagi hasil penelitian personil Bidpropam Polda Lampung yang diusulkan untuk menerima piagam penghargaan dari Kapolda Lampung. (don)