Jaga Kamtibmas ‘Dingin’, Kapolda Temui Kyai

BANDAR LAMPUNG – Setelah menggagas patroli besar bersama TNI, Kapolda Lampung, Irjen Suntana, melakukan upaya-upaya lain untuk menjaga kondisi masyarakat tetap ‘dingin’ menjelang Pilkada 2018. Yang teranyar adalah melakukan pendekatan pada para kiai dan ulama.

Kemarin (5/2), Kapolda bersama pejabat utama Polda Lampung mengunjungi Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Lampung di Jalan Cut Meutia, Telukbetung Utara, Senin ( 5/2 )

Kedatangan Kapolda Lampung bersama rombongan langsung disambut Ketua PWNU Lampung KH. M. Soleh Bajuri serta Rois Syuriah yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah Lampung Tengah, KH. Muhsin Abdillah serta pengurus lainnya.

Kapolda Lampung dalam kunjunganya kali ini merupakan ajang perkenalan dan silaturahmi kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan Kapolda juga melakukan tanya jawab dan diskusi dengan pengurus wilayah Nahdlatul Ulama Lampung. Pembahasan juga menyangkut keinginan Kapolda agar ulama membantu kepolisian untuk mendinginkan masyarakat menjelang perhelatan Pilkada 2018 mendatang. (tbc)