Sosok Zainudin Hasan Terus Jadi Pro-Kontra Nitizen

BANDARLAMPUNG – Lagi-lagi akun facebook milik La Leyta Fidelia membagikan tautan kedalam grup Memilih Gebernur Lampung. Dalam postingannya La leyta Fidelia menulis, “Ini Zainudin jika diamati emang bupati semau gue dan gak ngerti tatacara berpakaian sebagai aparatur bikin malu se-Provinsi Lampung. Ini saat acara resmi ketika semua kepala daerah berpakaian PDH kuning, dia nyeleneh sendiri pakai safari, dasar Zainuddin ini hihihihi,” cuitan La Leyta Fidelia.

Sontak postingan ini menuai tanggapan para nitizen. Pemilik akun facebook Supri Cakat memberi komentar “bisa yang nyeleneh itu yang terbaik,” cuit Supri Cakat menanggapi tautan La Leyta Fidelia.

Cuitan ini pun disaut oleh akun Dias Indar, “Dia mah nyantai aja bro….wong kakaknya Ketua MPR RI,” komentar Dias Indra.

Komentar Dias Indra ini dikomentari kembali oleh akun La Leyta Fidelia. “Hebat ya karena kakaknya gitu, bikin dinasti baru di Lampung bisa jadi hihihi,” comen La Leyta Fidelia.

Dibalas dengan Dias Indra “Iyalah geser Ketua DPW PAN….pokoknya merekalah yg akan menguasai provinsi ini,” kata Dias.

Akun Rido Ramadan menanggapi cuitan La Leyta Fidelia dengan menegaskan bahwa akun miliknya asli. “Tidak ada politik dalam sistem demokrasi, karena kekuasaan ada ditangan rakyat. Sekuat apapun tidak akan terwujut kalau kinerjanya buruk. Sebaliknya kalau masyarakat sudah percaya dengan satu sosok pasti masyarakat akan mempertimbangkan keluarga dari sosok itu. Ini akun asli saya wajar saya sebagai orang Lampung bangga dengan sosok Zulkifli Hasan yang menjadi ketua MPR RI. Jadi keluarga beliau ada yang baik, kalau suka pilih, tidak suka pilih yang lain,” cuit Rido Ramadan.

Bahkan tautan yang dibagikan La Leyta Fidelia sempat diperingatkan oleh akun facebook. Salah satunya akun Shohaibi Shohibi.

“Hati2 dengan postingan yang kurang sopan seperti ini karena bisa saja anda kena tuntut kasus penghinaan. Kami masyarakat Lampung Selatan tidak banyak protes, karena yang terpenting adalah pemimpin yang sekarang pasti lebih baik kerjanya,”AYO BANGUN DESA, #Kalianda Okeeeee,Lamsel Sejahtera.

Sampai berita ini diturunkan, tautan itu masih manjadi bahan pembicaraan oleh di dunia maya khususnya facebook.(Erl)