Ucapkan HUT TNI Ke-72, Polres Kejutkan Koramil 426-01 Mesuji

MESUJI — Kapolres Mesuji AKBP P. Teguh Nugroho, S.IK bersama jajarannya memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-72 ke markas Komando Rayon Militer (Koramil) 426-01 Mesuji (5/10). Didampingi Wakapolres Mesuji, Kompol Nuswanto, Kasatlantas, AKP. Reza Khomeini, dan Camat Simpang Pematang, Dawis, Kapolres Mesuji mendatangi markas Koramil Mesuji secara diam-diam tanpa pemberitahuan. Hal ini membuat anggota TNI Koramil Mesuji terkejut dan sedikit kebingungan.

Rasa haru terlihat ketika Danramil Mesuji, Armet I Ketut Subangga, A.Md menerima kue ucapan selamat ulang tahun yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang telah disiapkan Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji dalam penyampaiannya mengatakan “kami sengaja datang mendadak tanpa memberi tahu Danramil terlebih dahulu, tujuannya sebagai kejutan bagi seluruh anggota TNI Koramil Mesuji, dengan memperingati Hari TNI yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2017, saya berharap TNI dan Polri dapat selalu bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan seperti yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucap pria yang gemar berolahraga tersebut.

Sementara, Danramil Mesuji mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh jajarannya. “Kejutan ini suatu kebanggaan bagi kami, melalui ulang tahun TNI ke-72 ini mari bersama-sama dan bahu-membahu untuk lebih menciptakan rasa kebersamaan, keamanan dan ketertiban sehingga tercipta masyarakat yang damai dan sejahtera,” tuturnya.

Sebagai penutup, Kapolres Mesuji bersama Danramil Mesuji didampingi seluruh jajaran TNI dan Polri melakukan foto bersama serambi mengucapkan “Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku, Kuat Bersama Rakyat.(Dhamar)