Tegang, Pejabat “Tantang” PWI Metro

METRO – Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bersitegang dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro.Bukan urusan berita. Perseteruan terjadi di lapangan Intan Futsal kel. Ganjar Asri, Kec. Metro Barat, Jumat (10/8/2018) saat dua kubu saling beradu berebut si kulit bundar.

Tantangan Pemkot terhadap para pewarta dari PWI tersebut sebagai rangkaian memeriahkan HUT Kota Metro ke-81 sekaligus HUT RI ke-73. Pertandingan futsal persahabatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Metro Djohan.

“Pertandingan ini adalah rangkaian HUT Kota Metro ke-81 dan HUT RI ke-73. Sekaligus sebagai ajang Pemerintah dan insan pers agar dapat terus menjalin silaturahmi. Juga bisa terus bersinergi sehingga bisa bersama membangun Kota Metro kedepanya lebih baik lagi,” paparnya.

Pertandingan pun dibuka setelah Wakil Walikota melakukam tendangan pertama ke arah gawang. Di kubu Pemkot, Tim diperkuat oleh Kadis PUPR Ir. Irianto, Kepala Bappeda Bangkit, Kabag Umum Suwandi, Kadis Perizinan Satu Pintu Sulpakar.

Sedangkan PWI Metro diperkuat oleh A’ap Lampungcentral.com, Yogi Lampost, Joko Inews TV, Arby dan Fredy BE 1 Lampung, Indarjo Cyber.com, Angga dan Solihin Tabikpun.com. Di babak pertama, kedua tim masih sama kuat dengan skor 3 sama.

Di babak kedua PWI tak mampu menahan semangat para kepala dinas yang beberapa kali mampu merobek gawang PWI yang dijaga Indarjo. Skor akhir ditutup dengan kemenangan Pemkot Metro 8:4. (Arby/Fer)