Perintah Bupati, GDN Rajin Sidak Seluruh Satker

LAMPURA– Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) rutin melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa organisasi perangkat daerah setempat.

Hal itu terlihat hari ini, Senin (9/7/2018), terbagi atas dua tim. Tim pertama dipimpin oleh Assisten III, Efrizal Arsyad dan Tim kedua oleh  Inspektur Kabupaten, Mankodri. Mereka menyambangi hampir seluruh kantor OPD, untuk memastikan tingkat kedisiplinan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.

“Tim terbagi dua, satu dipimpin oleh Assisten III dan tim dua saya sendiri. Kami menyebar ke seluruh dinas ataupun Satker yang ada dilingkup Pemkab Lampura, ” ucap Inspektur Kabupaten Lampura, Mankodri.

Menurut Makodri, hal itu dilakukan sesuai dengan instruksi Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, bahwasansya Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam mewujudkan perubahan daerah kearah lebih baik lagi.

“Ini sesuai instruksi Bupati, kedisipilin pegawai adalah yang utama. Oleh karenanya kami berharap dapat menjadi atensi pegawai dalam menjalankan kewajibannya. Dan alhamdulillah, berdasarkan hasil pemantauan kali ini kehadiran pegawai sudah meningkat,” pungkasnya. (Ian/wan)