Pererat Persatuan, Polres Mesuji Gelar Taournament Futsal

MESUJI – Kapolres Mesuji AKBP P. Teguh Nugroho, S.ik dalam waktu dekat menyelenggarakan tournament futsal Kapolres Mesuji Cup 2017. Event ini dalam rangka memperingati ulang tahun Polri ke-62 serta Ulang Tahun Polres Mesuji yang ke 4. Ini sekaligus mensosialisasikan Polres Mesuji di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km 190 Wirabangun Simpang Pematang Mesuji yang telah berperan baik dalam melayani masyarakat Mesuji khususnya serta pelintas antar Provinsi umumnya.

Tournament Futsal Kapolres Cup Mesuji akan di gelar di lapangan futsal Sambodo yang berlokasi di Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang.

Kapolres Mesuji dalam statmentnya mengatakan tournament futsal akan di selenggarakan 18 September 2017 sampai degan selesai. Bagi warga yang ingin mengikuti tournament ini dipersilahkan mendaftar pada tanggal 11-15 september 2017 dengan biaya pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah dengan hadiah berupa Tropy dan uang pembinaan.

“Untuk lebih lanjut silahkan hubungi nomor ponsel 085267557077 atau nomor 085267557077,” tegasnya.

Kapolres menambahkan, tujuan penyelenggaraan tournament ini adalah selain untuk mempererat persatuan dan kesatuan juga dimaksud menggali atlet muda untuk diproyeksikan ke event yang lebih tinggi. Melalui pembinaan olahraga diharapkan akan menciptakan generasi muda yang sportif dan bertanggung jawab. Sehingga secara otomatis akan membangun peradaban dan perdamaian di masyarakat khususnya Kabupaten Mesuji.

“Kepada masing masing tim yg bertanding diharapkan dapat menunjukkan penampilan terbaik sekaligus mengedepankan sportivitas karena menang atau kalah adalah persoalan biasa dalam sebuah pertandingan,” tutupnya.(red)