Pemulung Ditemukan Tewas di Emperan Toko

METRO – Warga Kota Metro digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria paruh baya di lorong Pasar Kopindo, Blok Ruko 037, Kamis (14/3/2019).

Supandi (37) salah seorang warga setempat menuturkan, jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 06.00 WIB. “Pagi tadi itu mas, jam 6 lah kira-kira. Jadi pas toko-toko mau buka itu,” ucapnya.

Dirinya menyampaikan bahwa tidak mengetahui identitas dari korban. Namun warga pasar setempat menyebutnya Mbah Jojok. “Tidak tau kalau orang mana nya mas, tapi sering dipanggil Mbah jojok. Tidak ada identitasnya juga pas ditemukan,” ujarnya.

Sementara itu dari keterangan warga lainnya, pria paruh baya yang akrab disapa Mbah Jojok tersebut berprofesi sebagai pemulung.

“Setiap hari mulung di sekitar sini. Kalau tidurnya, ya biasanya memang di emperan-emperan toko di pasar kopindo ini,” kata Fatmawati (46) pedagang pasar setempat.

Dari pantauan awak media dilokasi, korban dievakuasi sekira pukul 06.30 WIB. Jenazah tersebut kirim ke RSUD Ahmad Yani Metro guna proses identifikasi penyebab kematian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat Kepolisian setempat terkait meninggalnya Mbah Jojok. (Arby)