Kabel PLN Putus dan Terbengkalai, Empat Pelajar Luka-luka

MESUJI – Kabel PLN Mesuji yang putus di Desa Fajar tepatnya di depan Toko Wahyu menelan korban. Kabel tersebut menyebabkan kecelakaan bermotor sekira pukul 22.00 WIB, Rabu (06/03/19).

Menurut informasi, kecelakaan ini bermula saat korban yang pulang dari latihan karate tidak melihat ada kabel PLN yang putus waktu melintasi TKP. Akibatnya, pengendara bermotor terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala dan dua lainnya mengalami luka-luka lecet.

Korban kecelakaan, yakni Hendi, Indra, Viga, Doni adalah warga Fajar indah, Kecamatan Panca Jaya, kabupaten Mesuji dan masing-masing korban telah mendapat perawatan medis oleh keluarganya.

Kepala Desa Fajar Indah, Nadir,  mengatakan pihak sudah pernah memberitahukan kepada pihak PLN pada (22/02) bulan lalu tapi tidak direspon.

Masih jelasnya,  saat di konfirmasi melalui ponsel, Bayu selaku Supervisor Teknik Simpang Pematang mengaku belum mengetahui secara pasti insiden tersebu., “Tetapi anggota kami sudah turun ke lokasi untuk memperbaiki kabel yang putus,” katanya.

Ditanya tentang terkait pemberitahuan tentang laporan Kades ujung Fajar indah di tanggal 22 febuari dirinya menjawab belum mendapat laporan tersebut.

“Saya juga tau baru pagi ini. Coba akan saya cek apakah benar  ada laporan sebelumnya,” ucapnya. (Hendi)