Gelar Silaturahmi Untuk Sinergi Wartawan dan Pemkab Tuba

BERHARAP KEKOMPAKAN. Sekda Tulangbawang, Sobri, saat memberikan samb utan dalam acara silaturahmi bersama wartawan di Balai Wartawan Menggala, kemarin.

TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) mengadakan silaturahmi dengan seluruh wartawan di kabupaten ini, kemarin (25/7). Acara bertema “Sinergi PWI Kabupaten Tulangbawang untuk meningkatkan informasi dalam pembangunan di Kabupaten Tulangbawang” ini dihelat di Balai Wartawan Menggala.

Hadir dalam acara itu Sekda Kabupaten Tulangbawang, Sobri beserta unsur Forkopimda pemerintah, Kepolisian, Kodim, serta seluruh wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tulangbawang.

Ketua PWI Tulangbawang, H.Laudi Effendi DJS berharap para wartawan yang tergabung dalam kepengurusan PWI khususnya dan semua wartawan di Tulangbawang agar selalu dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.

“Ini agar supaya bisa lebih maju dan berdaya saing di kancah nasional. Kalau bisa internasional,” kata Laudi.

Sementara itu Sekda berharap keharmonisan yang telah terbangun selama ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan guna kepentingan kita bersama.

“Semua harus kompak demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” ujar Sobri. ( zai)