Umar Suntik Motivasi Guru Agama

SUNTIK MOTIVASI GURU AGAMA. Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad dalam kepantikan kepengurusan DPC AGPAI.

TULANGBAWANG BARAT – Kepengurusan DPC Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAI ) Tulangbawang Barat (Tubaba) masa bakti 2017 -2022 resmi dikukuhkan. Pelantikan sekaligus disertai halal bihalal itu dilaksanakan di Gedung Balai Adat Komplek Islamik Centre, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Acara bertema melalui pelantikan pengukuhan DPC AGPAI I se Tulangbawang Barat serta halal bihalal kita tingkatkan etos kerja menuju ukhuwah islamiyah dan ukuwah wathoniyahTulangbawang Barat itu dibuka oleh Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad.
Dalam sambutannya, Bupati berharap pendidikan agama wajib ditanamkan bagi generasi penerus. Oleh karena itu, peran guru agama sangat dibutuhkan agar tidak terjadi penyimpangan moral pada muda mudi penerus bangsa.

Di kesempatan itu, Umar juga menyuntik semangat dan motivasi para guru agama untuk terus terpacu meningkatkan kinerja dan kualitas pendidikan pada anak muridnya.

“Nah, supaya para guru agama ini masih bisa semangat dalam menjalankan tugasnya, maka perlu juga kita pikirkan kesejahteraan guru-guru agama Islam se Kabupaten Tulangbawang Barat ini,” terangnya, Senin (23/7).

Bupati mempertegas, pendidikan agama sangat perlu dikenalkan kepada anak-anak sejak usia dini. “Karena ini sangat penting untuk membangun karakter mereka,” pungkasnya. (zai)