Dewi Wujudkan Pengadaan USG di Seluruh Puskesmas Tanggamus

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani,S.E,M.M, memprogramkan pengadaan alat Ultrasonografi (USG) di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Pengadaan alat USG di setiap Puskesmas tersebut merupakan salah satu program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dibawah kepemimpinan Dewi Handajani yang akrab disapa Bunda Dewi ini.

“Mudah-mudahan selama lima tahun ke depan program-program yang direncanakan ini dapat direalisasikan, ” kata Buda Dewi saat bersilahturrahmi dengan masyarakat Pekon Kacapura Kecamatan Semaka, Tanggamus, Senin (22/10).

Tampak hadir dalam kegiatan silahturahmi ini Camat Semaka Wawan, para Kepala Pekon se-Kecamatan Semaka dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat

Hj.Dewi Handajani juga menerangkan, selain itu, salah satunya lagi program prioritas ke depan adalah pemberdayaan perempuan, yang bertujuan agar perempuan  bisa lebih maju lagi.

“Kemudian kita juga akan memilik program  PAUD Mobile, yang akan langsung mendatangi anak-anak yang ada di Kabupaten Tanggamus ini, ” terangnya. (Ahmad/Heri)