Gubernur Lampung dan Unsur Forkopimda Hadiri Konser Slank yang Manggaungkan Anti Narkoba

BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan jajaran Forkopimda menonton konser Band Slank di Lapangan Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (6/10/2018) malam. Selain Gubernur, hadir juga unsur Forkopimda seperti Kapolda Lampung Irjen Purwadi dan Danrem 043/Gatam Kol. Kav. Erwin Djatniko, serta Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis. Juga hadir Plt. Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat.


Kehadiran Gubernur langsung disambut meriah oleh ribuan Slanker. Kaka (Vokalis Slank) menyanyikan beberapa lagu Slank yang terkenal, di antaranya Gara-gara Kamu, Virus, Balikin, Tonk Kosong, Terlalu Manis, Samber Gledeks, Sosial Betawi Yoi, Ku Tak Bisa, dan Kamu Harus Pulang.

Lagu yang dibawakan Slank tersebut, sangat dinikmati dan turut dinyanyikan oleh ribuan Slanker. Bahkan, Gubernur Ridho pun turut bernyanyi bersama melalui bangku penonton. Tak hanya Gubernur Ridho, unsur Forkopimda lainnya yang duduk tepat di seberang panggung utama juga ikut bernyanyi bersama Gubernur Ridho.

Kaka mengucapkan terimakasih kepada Gubernur yang telah meminjamkan tempat. “Terimakasih Pak Gubernur Ridho yang telah meminjamkan tempat, sehingga kita bersama bisa bersatu pada malam ini,” jelasnya.

Kaka mengajak seluruh Slanker menciptakan tren anti narkoba. “Mari kita ciptakan Tren baru, yaitu jangan memberikan tempat untuk drugs, khususnya di Provinsi Lampung,” jelasnya. (adv)