Relawan Prabowo-Sandi: Kami Kecewa tapi Kami Militan

METRO – Meskipun calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno batal hadir di Lapangan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, tidak menyurutkan niat pendukung pasangan tersebut untuk datang ke acara bertajuk Konser Indonesia Menang.

“Pak Prabowo tidak bisa hadir di acara ini. Menurut informasi, bapak ada di luar negeri. Jadi ada agenda di sana yang membuat tidak bisa hadir dalam kesempatan ini,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, M. Sholehudin Fikri, Rabu (20/3/2019).

Pihaknya mengaku sedikit kecewa dengan ketidakhadiran Capres nomor urut 02 tersebut, namun pihaknya mengaku tetap mendukung Prabowo.

“Kalau dibilang kecewa, ya ada. Tapi karena kita ini relawan militan, apapun tetap Prabowo Presiden di 2019. Kalau deklarasi tetap, karena ada atau tidak bapak, agenda kita tetap dan harus berjalan karena tujuan kita mendukung Prabowo Sandi untuk 2019 ini. Dan ini ada sekitar 10 ribu yang datang dari seluruh Lampung,” katanya.

Menurutnya, Prabowo akan hadir di Lampung lagi ketika memasuki kampanye terbuka, tetapi ia tidak bisa memastikan kapan waktunya.

“Nanti ada agenda ketika sudah ada kampanye terbuka, bapak ada jadwal ke Lampung. Tapi pasti tepatnya belum tau. Tapi tetap ke Lampung. Untuk waktunya nanti akan kita sampaikan,” ucapnya.

Massa pendukung capres tersebut dihibur dengan penampilan Sabyan Gambus yang mengajak bersolawat dan bernyanyi lagu-lagu yang dipopulerkan, seperti Yaa Jamallu, Maulana Yaa Malauna dan Deen Assalam. (Arby)