PPK Metro Pusat Jamin Logistik Selesai Tersalurkan Hari Ini

METRO – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Metro Pusat menjamin seluruh logistik pemilu serentak 2019 akan selesai disalurkan ketingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) hari ini, Selasa 16 April 2019.

Hal itu disampaikan Ketua PPK Metro Pusat, Andhika Satriya Wicaksana SE., Akt.CA usai melepas logistik Pemilu di GOR Kota Metro, Selasa (16/4/2019).

“Pelepasan logistik Pemilu serentak 2019 di Kecamatan Metro Pusat berlangsung pukul 09.30 WIB. Logistik tadi di distribusikan oleh 7 mobil truk dan 1 mobil pick up, yang sebelumnya telah kita disusun oleh PPS dibawah supervisi divisi logistik Ketua PPK Metro Pusat sekitar pukul Pukul 07.00 WIB,” terang Andika.

Pria yang akrab disapa Dika itu memaparkan, logistik tersebut di distribusikan ke 164 TPS di 5 Kelurahan yang ada di Metro Pusat.

“Sejumlah 5 kelurahan masing-masing di Kelurahan Hadimulyo Barat ada 43 TPS, Kelurahan Hadimulyo Timur 26 TPS, Kelurahan Metro 45 TPS, Kelurahan Imopuro 22 TPS, dan Kelurahan Yosomulyo 28 TPS,” paparnya.

Dika mengatakan, Masing-masing TPS dikirimkan 5 Kotak logistik Pemilu Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

“Target Hari ini tanggal 16 harus terdistribusi langsung ke TPS melalui PPS masing-masing Kelurahan, dibawah supervisi Ketua PPK selaku divisi Logistik,” pungkasnya.

Diketahui, dalam pelepasan logistik Pemilu Kecamatan Metro Pusat tersebut ikuti oleh Camat Metro Pusat, Ketua PPK Metro Pusat, Kapolsek, Danramil dan Komisioner KPU Kota Metro. (Arby)