Golkar Tuba Berbagi Kurban Pada Masyarakat

BERBAGI KURBAN. Ketua DPD II Golkar Tuba, H. Herwan Saleh saat memberikan potongan hewan kurban kepada masyarakat setempat.

TULANG BAWANG – Momen Idul Adha harus menjadi momen untuk mempersolid kekompakan antar pengurus. Salah satu wujudnya adalah dengan pembagian penyembelihan hewan sapi kurban di kantor berlambang pohon beringin itu. Hal itu yang dilakukan oleh anggota DPR RI, Azis Syamsudin, Senin (4/9).

Anggota DPR RI dari Dapil Lampung ini membagikan 15 ekor sapi ke masing-masing kepengurusan Golkar di kabupaten dan kota di Provinsi Lampung. Artinya, Azis membagikan satu ekor sapi kepada masing-masing DPD II.

Ketua DPD II Golkar Tulangbawang, H.Herwan Saleh, membenarkan, satu ekor sapi yang dikurbankan adalah sumbangan dari anggota DPR RI Azis Syamsudin. Penyalurannya, dibagikan kepada pengurus di tingkat kampung dan kecamatan.

“Golkar Tuba berterimaksih kepada Bapak Azis Syamsudin atas sumbangan hewan kurban. Ini adalah bentuk kepedulian beliau dan akan kita bagikan ke PK (pengurus kecamatan) dan pimdes (Pimpinan Desa),” kata Herwan Saleh, kemarin.
Selain itu, pembagian daging kurban juga disalurkan kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran kantor DPD II Golkar tersebut.

Menurut Herwan Saleh, makna dari kurban adalah menjalin kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan. Insya Allah progran-program sosial seperti ini akan kita lakukan tak mengenal apa warna partainya, bahwa Golkar akan selalu berbuat,” ujarnya. (ilo)