BANDAR LAMPUNG – Setelah melaksanakan konsolidasi pembentukan 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota, Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Lampung terus bergerak.

Ormas salah satu pendiri Partai Golkar itu menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Ketua DPC Ormas Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung, Kecamatan Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (13/8/2022).

Dalam Rapim itu, Ketua MKGR Lampung, Erwin Eka Kurniawan menegaskan, memantapkan dan memberikan instruksi seluruh pengurus dan kader MKGR terus bergerak memenangkan Partai Golkar untuk Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Selain itu, Erwin yang juga Bendahara Golkar Provinsi Lampung itu memberikan instruksi agar kader MKGR membela dan memenangkan kader terbaik partai Golkar dalam kontestasi pesta demokrasi kedepan.

“Airlangga Presiden, Arinal Gubernur dua periode, Golkar Menang Pilpres, Pileg dan Pilkada adalah harga mati, MKGR wajib jadi garda terdepan memperjuangkan itu semua,” kata Ketua Erwin Eka didampingi Sekretaris Darlian Pone dan Bendahara Christopan.

Sementara, salah satu peserta Rapim, Ketua MKGR Pesisir Barat, Syahrudin mengatakan siap melaksanakan arahan dan perintah MKGR Provinsi Lampung.

“Kami akan, terus, dan selalu siap melaksanakan arahan dan perintah,  secepatnya kami Pleno ditingkat DPC dan menyelesaikan konsolidasi hingga tingkat ranting, serta melaksanakan program kerja sesuai kebutuhan dan situasi di setiap daerah,” jelasnya.

Rapim yang dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara 15 DPC Kabupaten/Kota itu berlangsung hikmat, diisi dengan diskusi dan tanya jawab dengan suasana penuh kekeluargaan. (Red)