Ananda Tohpati Diisukan Digaet Wakil Herman HN 

BANDARLAMPUNG – Ananda Tohpati dikabarkan akan menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung bergandengan dengan Herman HN untuk maju dalam konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Ananda Tohpati, Rusli Rachman. Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah beberapa kali bertemu langsung dengan Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Bambang DH dan Wakil Ketua DPP PDI Perjuangan Idham Samawi berbicara mengenai arah Pilgub Lampung.
“Rekomendasi secara legal formal memang belum keluar, tapi green line dan green light sudah dapat, Herman HN akan dipasangkan dengan Ananda Tohpati. Orang PDI Perjuangan juga sudah datang dan bertemu kita,” katanya dalam releasnya yang diterima wartawan koran ini.
Kemudian ia juga mengatakan dalam waktu dekat pihaknya merencanakan akan melakukan deklarasi dengan mengundang berbagai komunitas untuk tim pemenangan.
“Saat deklarasi, kita juga akan menggelar bakti sosial seperti pemeriksaan kesehatan dan sunatan masal,” kata ayah kandung Ananda Tohpati ini.(rls)