Hindari Motor, Brio Nyebur Sawah

METRO – Diduga lantaran berusaha mengindari pengendara motor, sebuah minibus jenis Honda Brio oleng hingga terperosok masuk ke persawahan di Jl. Pattimura Kel. Banjarsari, Kec. Metro Utara, tepatnya di depan Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Sabtu pagi (13/4/2019).

Kasat Lantas Polres Metro AKP M. Kasyfi Mahardika menjelaskan bahwa mobil Honda Brio berplat nomor polisi BE 1252 FC itu mengalami kecelakaan tunggal dan hingga ke sawah.

“Kronologisnya adalah saat mobil Honda Brio BE1252 FC warna abu-abu yang dikendarai saudara Ilman Abi Putra itu datang dari arah 29 melintas Jalan Patimura hendak menuju ke arah Traffic Light 22 Hadimulyo Barat, sesampai di TKP di jalanan menikung di dekat TMII pengendara mobil terkejut di karnakan ada sepeda motor dari arah berlawanan kemudian pengemudi mobil tersebut menghidari kemudian oleng dan hilang kendalai hingga terprosok ke dalam sawa maka terjadilah laka lantas Tunggal,” terang Kasat Lantas.

Akibat insiden itu, pengemudi dan penumpangnya harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian kepala.

“Penumpang atas nama Maharani mengalami luka robek di kepala dan memar pada bahu kanan, dan untuk pengendara mobil atas nama Ilman Abi Putra mengalami luka lecet di tangan,” ucap Kasat.

Berdasarkan keterangan Polisi, keduanya sempat dilarikan ke RSUD Ahmad Yani Metro. Sementara kendaraan naas itu diamankan di unit Laka Sat Lantas Polres Metro.

Sementara dari keterangan warga sekitar, kejadian berlangsung sekira pukul 04.20 WIB saat warga hendak bersiap-siap ibadah sholat subuh. (Arby)