Heboh Begal Sakti yang Beraksi di Itera, Tak Mempan Digebuk Balok

BANDAR LAMPUNG – Cerita mengenai pelaku begal sakti heboh di Kota Bandar Lampung. Bayangkan, ia yang ditangkap oleh warga di kawasan Jalan Enggano, Sukabumi (dekat Kampus Itera), bahkan tak merasakan sakit saat warga memukulnya berkali-kali dengan kayu balok. Ia terkesan santai dan seolah memang sengaja ingin memamerkan ilmunya.

Heboh begal sakti ini viral di dunia maya. Bahkan video kesaktian begal berjaket hitam ini sudah diposting dalam salah satu akun Instaram Yuni Rusmini.

Dalam video berdurasi 21 detik yang beredar di sosial media, tampak seorang bapak-bapak memukul pelaku berkali-kali dengan menggunakan balok kayu. Tapi pelaku sama sekali tidak merasakan kesakitan. Hal itu membuat seorang pemuda yang berada di dekat pelaku, lari terbirit-birit. Ia ketakutan lantaran pelaku tidak merasakan sakit saat dipukul.

Sementara warga yang memukul pelaku dengan balok kayu juga terlihat mundur dan menjauhi pelaku. Pelaku kemudian membanting sepeda motor di pinggir jalan hingga membuat warga semakin ketir. Warga akhirnya membiarkan pelaku kabur.

“Pelaku sempat tertangkap warga dan dihakimi massa. Namun pelaku ternyata kebal dan melawan membuat warga gentar dan mundur,” tulis Yuni Rusmini dalam instagramnya.
“Akhirnya pelaku berhasil melarikan diri ke kebun itera. Polisi dan warga berusaha menyisir di tempat itu namun belum ditemukan,” imbuhnya.
Untuk sementara sepeda motor dengan nomor polisi BE 3227 XX dibawa ke Polsek Sukarame, Bandar Lampung. (hrc)