Foto Bareng Keluarga, Alzier – Ridho Mulai Cair

BANDARLAMPUNG – Petahana Calon Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, agaknya kini terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak. Salahsatu dengan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie. Keakraban keduanya terlihat dalam dokumen foto yang wartawan koran ini terima. Dalam momen foto tersebut, terlihat Ridho tidak segan-segan mengajak putra-putrinya serta istrinya Yustin Ficardo untuk berfoto bersama Alzier.

Padahal keduanya beberapa waktu lalu sempat “berseteru”. Hal ini dapat dilihat saat keduanya bertemu dan sama-sama mendaftar sebagai Balon Calon Gubernur di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung. Waktu itu, mereka saling sindir dan tak sempat saling bersalaman. Momen ini sendiri disaksikan khalayak ramai, termasuk kalangan wartawan.

“Waktu itukan nuansa persaingan Pemilihan Gubernur (pilgub) dalam rangka mendapatkan rekomendasi partai. Wajar saja, jika terjadi intrik dan persaingan. Tapi setelah semua selesai, dan kini Ridho yang terbukti direkomendasi partai, ya selesai juga semuanya. Yang pasti saya hanya titip Pembangunan di Lampung dapat terus ditingkatkan, itu saja,” terang Alzier ketika dikonfirmasi, kemarin.

Menurut Alzier, yang namanya dinamika dan adanya perbedaan pandangan politik itu merupakan masalah biasa. “Yang tidak boleh karena itu semua, malah membuat tali silaturahmi terputus. Kita harus bisa melihat kepentingan yang lebih besar. Yakni bagaimana bisa sama-sama berpartisipasi dalam pembangunan di Lampung, sehingga semua masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” tutupnya.(red)