Nizwar Affandi Siap Sejahterakan Rakyat Tanggamus

KOTAAGUNG – Bakal Calon Bupati Tanggamus, H. Nizwar Affandi, mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Golkar, setempat. Saat mengembalikan berkas tersebut, mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung ini didampingi para Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten/Kota se-Lampung. Selain itu, turut mengiringi juga segenap fungsionaris ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Lampung.

Menurut Nizwar Affandi, ada tiga alasan mengapa dirinya berketetapan untuk maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus pada tahun 2018 mendatang lewat Partai Golkar. Pertama karena semata mengharapkan ridho Allah SWT. Lalu kedua, ingin bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Tanggamus.

“Dan ketiga saya ingin memenangkan Partai Golkar di Pilkada, Pileg dan Pilpres,” terang Ketua MKGR Provinsi Lampung tersebut.

Lebih jauh mantan Ketua AMPG Provinsi Lampung ini juga mengaku siap berpasangan dengan siapapun.

“Sebagai kader Partai Golkar sepenuhnya saya menyadari bahwa kedaulatan individual sudah saya serahkan kepada mekanisme dan keputusan partai, karenanya berpasangan dengan siapapun dan berkoalisi dengan partai apapun sepenuhnya saya siap mengikuti keputusan partai,” ungkapnya.(red)