Heboh Isu Penangkapan Narkoba Putra Pengusaha asal Tuba

BANDARLAMPUNG – Dua hari terakhir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang (Tuba) geger. Itu setelah heboh isu adanya penangkapan seorang anak pengusaha terkenal di sana oleh polisi. Pemuda berinisial Ha dikabarkan ditangkap karena dugaan kepemilikan narkoba oleh jajaran Polda Lampung.

Menurut informasi yang diterima redaksi BE1 Lampung, Ha ditangkap di depan salah satu SPBU di Tuba, Jumat (14/9/2018) malam. Tak disebutkan berapa jumlah barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut.

“Iya benar-benar geger di sana. Di Tulangbawang, khususnya di Menggala, berkembang isu adanya penangkapan polisi terhadap putra salahsatu pengusaha disana lantaran terlibat narkoba. Isu ini sudah jadi buah bibir di masyarakat Tulangbawang. Infonya yang nangkap dari Polda Lampung,” terang seorang warga yang mewanti-wantinya  agar namanya tidak dikorankan.

Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes. Pol. Shobarmen, membenarkan penangkapan tersebut.

“Memang ada kita amankan satu kemarin itu di Tulangbawang. Cuma satu. Tapi dia cuma pengguna (bukan pengedar),” kata Shobarmen via ponselnya kemarin.

Kata Shobarmen, kemungkinan yang bersangkutan akan direhabilitasi.

Sementara itu, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol mengaku belum mendapatkan laporan adanya penangkapan tersebut. “Belum tau kapan ditangkapnya,” kata Yoyol via pesan WA nya. (red)