Antisipasi Money Politik, Kapolres Back’up Panwaslu Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Jajaran Polresta Bandarlampung memback’up penuh kinerja Panwaslu, setempat. Hal ini dalam rangka mengantisipasi terjadi money politik jelang pencoblosan Pilgub Lampung, Rabu (27/6) besok.

“Saya minta kepada seluruh petugas untuk tidak segan-segan menangkap langsung pelaku money politik di wilayah kota Bandarlampung,” tutur Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono saat menghadiri pelepasan patroli jajaran panwaslu di sekretariat Panwaslu Kota Bandarlampung.

Menurut Murbani, pihaknya sangat mengharapkan pilkada berlangsung aman, damai dan bermartabat serta menghasilkan pemimpin yang amanah.

“Karenanya saya sudah minta seluruh jajaran Polresta Bandarlampung hari ini semuanya agar dapat mengawal atau memback’up teman-teman panwaslu dalam melakukan patroli. Jangan takut, tangkap siapapun yang terlibat money politik di wilayah hukum Bandarlampung,” tegasnya lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Koordinator Divisi Penindakan dan Pelanggaran Panwaslu Kota Bandarlampung, Yahnu Wiguno Sanyoto. Lalu ketua dan anggota Panwaslu, Chandra Wansah dan Muhammad Asep Setiawan. Serta seluruh Panwascam se-Kota Bandarlampung.(red)