Sujadi Hadir di Perayaan 25 Tahun SMA Pagelaran

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi menghadiri grand ceremony anniversary SMA Negeri Pagelaran di Pagelaran, Kamis (4/10).

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka memperingati hari jadi ke 25 tahun yang mengusung tema ‘Silver Age to Green Generation for Golden Future’.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pringsewu Drs.Supriyanto dan Kepala SMA Negeri Pagelaran Dra.Hj.Siti Rohayati, M.Pd. berharap di usia yang ke-25 tahun ini, SMAN Pagelaran semakin berkualitas dan unggul dalam prestasi.

Selain grand anniversarry, kegiatan lain dalam rangka menyemarakkan peringatan hari ulang tahun tersebut adalah bhakti sosial, Green Generation Action (Aksi Generasi Hijau), pameran hasil karya siswa, dan temu alumni.

SMA Negeri Pagelaran yang ketika ini mempunyai branding ‘Smambul Mapan’ atau Semangat Meraih Budaya Unggul, Maju Terdepan, adalah salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Pringsewu yang berdiri pada tahun 1992 di atas lahan seluas 1,3 hektar, berdasarkan SK Mendikbud No.363/XXIII/12/SUPL-31/1992, tertanggal 17 Desember 1992, dan beroperasi berdasarkan SK. Operasional No.0260/O/1994, tertanggal 5 Oktober 1994. (Adi)