Dandim 0422 Lambar Ucapkan HUT Bhayangkara ke 72

LAMPUNG BARAT – Komandan Kodim (Dandim) 0422 /Lampung Barat (Lambar), Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST memberi ucapan khusus pada dirgahayu HUT Bhayangkara Polri yang ke-72. Ucapan disampaikan dandim dalam Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada Kabupaten Lampung Barat, Minggu (1/7).

Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkada yang dipimpin oleh Dandim 0422 dihadiri  juga oleh, Kapolres Lampung Barat  AKBP Tri Suhartanto Sik., Kasdim 0422 Lampung Barat,  Mayor Inf Agus Susanto, SE., Waka Polres  Lambar Kompol M.Riza T , Pasi Log Dim  Kapten Cba Indra Jaya,  Anggota Kodim 0422 Lampung Barat , Anggota Polres Lampung Barat  dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Lambar.

Rangkaian upacara Apel Konsolidasi Pam Pilkada tersebut dilanjutkan dengan rangkaian  acara pemberian kue ulang tahun Bhayangkara kepada Kapolres Lambar, peniupan kue, foto bersama anggota Kodim dan Polres berserta Ibu-ibu Bhayangkari dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota Polres Lambar.

Dandim  0422 Lampung Barat  Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., meyampaikan rasa syukur karena telah diberikan keamanan kelancaran dan kesuksesan di dalam Pesta Demokrasi Pilkada serentak  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung  2018  yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“Apel Konsolidasi Pilkada ini dapat diartikan bawah ini merupakan apel kesuksesan Pilkada Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, ” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya,  Komandan Kodim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke–72.

“Semoga kedepannya dapat lebih sukses dan lebih solid, khususnya  kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai bersama dan semoga tetap jaya,” pungkasnya. (Jul)