Blusukan di Kampung Depok Rejo, Loekman Tampung Masukan Warga

LAMPUNG TENGAH  –  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberi bantuan ratusan sak semen untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al – Iman di Kampung Depok Rejo Kecamatan Tri Murjo, Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (26/10/18).

Bantuan tersebut  Loekman berikan bersamaan dengan programnya gotongroyong bersama warga masyarakat di Kampung Depok Rejo Kecamatan Trimurjo.

Sebelum melakukan gotongroyong
politisi PDIP ini malam harinya melakukan saresehan bersama warga. Acara tersebut disambut sangat antusias oleh warga masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga yang yang mengadukan dan mengusulkan berbagai program kepada Bupati Lampung Tengah.

Menanggapi adanya berbagai usulan dari warga, yang sebagian besar mengusulkan Infrastruktur jalan, mantan Camat Seputih Agung ini akan segera menindaklanjuti.

Dalam blusukannya di Kampung Depak Rejo Kecamatan Trimurjo, selain seresahan dan gotongroyong juga dilakukan pemasangan implan KB program (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ) KKBPK bagi warga masyarakat secara gratis.

Sebelum meninggalkan lokasi bupati yang mendapat julukan Bupati Gotong Royong ini mengatakan tujuan dari kunker ini adalah ingin melihat secara langsung suasana Kampung Depok Tejo Kecamatan  Trimurjo, dan sekaligus menampung aspirasi apa yang diinginkan warga masyarakat.

“Seperti pembangunan Masjid Al Iman ini. Kalau saya tidak datang ke sini, tentunya saya tidak mengetahui adanya pembangunan masjid ini. Dan saya spontan saja ikut bergotong royong membantu semen,” katanya.

Diakhir perbincangannya Loekman berpesan kepada warga agar terus menggaungkan semangat hidup bergotong royong. “Karena dengan gotong royong, seberat apapun kerjaan tentunya akan terasa ringan,” katanya bijak. (Asp)